Gelar Pertemuan Rutin, Berikut Pesan Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Tembilahan

    Gelar Pertemuan Rutin, Berikut Pesan Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Tembilahan
    Ketua DWP Lapas Tembilahan, Yenny Puspita Sari, dalam memimpin Pertemuan Rutin bersama Anggota DWP, Sabtu (17/06/2023)

    Tembilahan – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan menggelar pertemuan rutin bulanan, Sabtu (17/06/2023). Bertempat di Aula Dr. Sahardjo Lapas Tembilahan, Ketua DWP Lapas Tembilahan Yenny Puspita Sari memimpin langsung jalannya pertemuan yang dihadiri oleh seluruh jajaran DWP Lapas Tembilahan.

    “Dharma Wanita Persatuan adalah organisasi yang berfungsi sebagai wadah bagi para istri pegawai yang bertujuan untuk memberikan dukungan kepada suami dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, ” tutur Yenny Puspita Sari dihadapan seluruh Anggota DWP Lapas Tembilahan.

    Yenny menambahkan bahwasannya DWP Lapas Tembilahan harus mampu untuk memanfaatkan kemajuan teknologi sehingga dapat meminimalisir berbagai macam kendala yang timbul dalam menjalankan organisasi.

    “Kita harus mampu untuk memanfaatkan kemajuan teknologi sehingga dapat meminimalisir kendala yang timbul dalam menjalankan organisasi yang salah satu contohnya yakni kendala jarak. Hal ini bisa diatasi dengan menggelar pertemuan hybrid yang merupakan gabungan antara metode daring dan hadir langsung dalam suatu pertemuan, ” pungkasnya.

    Yenny berharap agar seluruh jajaran DWP Lapas Tembilahan dapat saling bahu-membahu demi kemajuan organisasi sehingga setiap Anggota menjadi handal dalam bersosialisasi maupun berorganisasi.

    “Kita harus tau bagaimana kiat-kiat berorganisasi, bersosialisasi dan mampu beriringan serta mengimbangi eksistensi para suami sehingga menjadi support system yang baik, ” tutup Yenny.

    NANDA PRAYOGA

    NANDA PRAYOGA

    Artikel Sebelumnya

    Penuhi Hak Warga Binaan, Lapas Tembilahan...

    Artikel Berikutnya

    Lapas Tembilahan Terima 1 Unit Ambulans...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bakamla RI Tangkap Kapal Bermuatan Nikel di Perairan Sulawesi Tenggara

    Ikuti Kami